Mantap! Penjualan Mobil Tetap Kece Badai

Mantap! Penjualan Mobil Tetap Kece Badai
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - BALIKPAPAN – Penjualan mobil Daihatsu di Kalimantan Timur ternyata masih cukup bagus. Meski di level nasional mengalami penurunan, penjualan di Kaltim tetap positif.

Penjualan mobil Jepang itu masih mampu tumbuh hingga tiga persen. Walaupun terbilang sangat sedikit, namun lanju pertumbuhan itu tetap bisa disyukuri di tengah lesunya ekonomi.

“Walau pertumbuhannya kecil, sudah tergolong positif. Dengan situasi ekonomi yang masih melambat, kondisi itu sudah bisa dibilang baik,” kata Kepala Cabang Astra International Tbk-Daihatsu Balikpapan Junaidy Jirajaya.

Dia mengakui, jenis pikap mencatatkan pertumbuhan paling tinggi.  Dari rata-rata 187 unit per bulan pada 2014 lalu, tahun ini naik menjadi 265 unit per bulan. “Khusus di Balikpapan, total penjualan pikap hingga September mencapai 589 unit, dengan rata-rata per bulan sebanyak 65 unit,” ujar Junaidy. (man/jos/jpnn)

 

 


BALIKPAPAN – Penjualan mobil Daihatsu di Kalimantan Timur ternyata masih cukup bagus. Meski di level nasional mengalami penurunan, penjualan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News