Mantap! Polresta Pekanbaru Kembali Sita Tujuh Ton BBM Ilegal

Mantap! Polresta Pekanbaru Kembali Sita Tujuh Ton BBM Ilegal
Ilustrasi. foto: Pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Polresta Pekanbaru kembali mengamankan tujuh ton bahan bakar minyak (BBM) ilegal. Ini merupakan hasil pengembangan temuan 10 ton minyak tanah dan besin di Jalan Gajah Mungkur, Imam Munandar Ujung, Tenayan Raya, Selasa (5/1) lalu.

Sebanyak tujuh ton BBM ilegal itu diamankan tim Opsnal di lokasi Sei Kijang, Pelalawan, pada Selasa (5/1) malam. Semuanya ditemukan di dalam truk.

Kasat Reskrim Polres Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto menerangkan, tujuh ton BBM ilegal tersebut diamankan setelah mendapat keterangan dari tersangka HR.

“Diamankan di samping rumah makan. Sementara itu sopir dari truk yang diamankan tidak berada di sekitar temuan,” katanya.

Diketahui sebelumnya, satu unit rumah yang berada di Jalan Gajah Mungkur, Imam Munandar Ujung, Tenayan Raya, digerebek karena dijadikan tempat penimbunan puluhan ribu ton BBM ilegal. Kini polisi terus mengembangkan kasus tersebut. (MXK/ray)


PEKANBARU - Polresta Pekanbaru kembali mengamankan tujuh ton bahan bakar minyak (BBM) ilegal. Ini merupakan hasil pengembangan temuan 10 ton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News