Oalah! Pengantar Kue Nyambi Kurir Sabu

Oalah! Pengantar Kue Nyambi Kurir Sabu
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com
LAMPUNG - Niat untuk menambah penghasilan membuat Rifaldi Ramadhan (20) mencari profesi sampingan. Warga Jl. Ikan Kembung, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan (TbS) itu menjadi kurir sabu-sabu.

jpnn.com - Ia akhirnya tertangkap di Jalan Antasari, Kelurahan Kalibalau Kencana, Tanjungkarang Timur (TkT) saat hendak mengantar satu paket sabu, Selasa (5/1).

Kanitnarkoba Polresta Bandarlampung Iptu Herlan mengatakan, penangkapan berdasar informasi yang diterima. Dimana, akan ada transaksi di Jalan Antasari. ”Kita melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka. Barang buktinya, satu paket sabu yang terbungkus kertas koran,” kata Herlan di mapolresta kemarin (6/1).

Sementara Rifaldi mengaku mendapatkan sabu dari KK (buron). Rencananya barang haram itu akan diantar kepada LN (buron) dan ia mendapat upah Rp50 ribu.

Lelaki yang sehari-hari menjadi pengantar kue ini membantah dirinya pengedar. ”Saya hanya nganterin saja dan bukan pengedar. Setelah itu, saya akan mendapat upah 50 ribu,” kata bapak satu anak ini. (nca/mhz/ais/ray)


LAMPUNG - Niat untuk menambah penghasilan membuat Rifaldi Ramadhan (20) mencari profesi sampingan. Warga Jl. Ikan Kembung, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News