Manusia Serigala yang Merasa Mirip Taylor Lautner

Manusia Serigala yang Merasa Mirip Taylor Lautner
Manusia Serigala yang Merasa Mirip Taylor Lautner
JAKARTA - Buntut kesuksesan film Twilight berdampak pada munculnya serial-serial bertema serupa seperti True Blood dan Vampire Diaries. Dua serial yang tayang di Amerika Serikat (AS) itu meraih sukses besar.

Yang terbaru, serial Teen Wolf sedang booming di AS. Tyler Posey, yang menjadi pemeran utama sebagai Scot McCall, pun menjadi idola baru. Serial komedi yang pernah diperankan aktor gaek Michael J. Fox itu tayang perdana di channel AXN Beyond pada Minggu, 17 Juli mendatang.

Jawa Pos mendapat kesempatan mewawancarai sang pemeran utama, Tyler Posey, via telekonferensi pada Selasa malam lalu (12/7). Lewat wawancara tersebut, aktor ganteng berusia 19 tahun itu mengungkapkan kebanggaannya memerankan karakter Scot McCall yang merupakan seorang manusia serigala.

"Saya suka banget berperan di serial ini. Bahkan, memerankan seorang werewolf (manusia serigala) adalah hal paling cool yang pernah saya lakukan. Mulai aksinya hingga saat saya menjadi idola para gadis cantik di sekolah. Semuanya sangat keren," papar Posey.

JAKARTA - Buntut kesuksesan film Twilight berdampak pada munculnya serial-serial bertema serupa seperti True Blood dan Vampire Diaries. Dua serial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News