Selamat Tinggal Gleeks

Selamat Tinggal Gleeks
Selamat Tinggal Gleeks
LOS ANGELES - Ada kabar mengejutkan untuk para Gleeks (pencinta serial Glee). Tiga bintang utama serial itu; yakni Lea Michele (Rachel Berry), 24; Chris Colfer (Kurt), 21; dan Cory Monteith (Finn Hudson), 29; akan mengakhiri kebersamaannya di serial populer tersebut dan tak akan muncul dalam season keempatnya. Selain itu, sejumlah karakter lain akan dihilangkan. Namun, siapa saja mereka akan diumumkan pada 20 September mendatang.

"Keputusan itu memang tak mudah. Saya melibatkan Chris dan Lea untuk berunding. Mereka justru antusias dengan keputusan itu," kata kreator Glee Ryan Murphy sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter. "Mereka sepenuhnya percaya dengan skenario film itu dan merasa bangga mengakhiri kebersamaan di saat puncak," imbuhnya.

Alasan penghilangan itu berkaitan dengan realitas dan integritas program pembawa pulang piala Golden Globe Award 2010 kategori serial TV (musikal-komedi) terbaik tersebut. "Anda bisa membuat serial selama enam tahun berturut-turut dengan pemeran yang sama. Tapi, orang-orang akan mengkritik karena serial itu terkesan tak riil dan dipaksakan," papar Murphy.

Karena itu, Murphy kemudian memilih realistis dengan gambaran sebenarnya. Yakni, setelah tiga tahun bersekolah, para karakter tersebut lulus. Artinya, mereka harus meninggalkan show itu. Michele mengatakan senang dengan rencana tersebut. Kemarin aktris 24 tahun itu nge-tweet, "Untuk para Gleeks di mana saja, kalian semua selalu di hatiku untuk selamanya. Love u all!!! Ini adalah permulaan!!! Kami selalu sadar bahwa bahwa waktu kelulusan di Glee sama dengan dunia nyata. Itu sudah direncanakan dan akan baik-baik saja! Rencana itu akan membuat season 3 menjadi lebih menarik!!!"

LOS ANGELES - Ada kabar mengejutkan untuk para Gleeks (pencinta serial Glee). Tiga bintang utama serial itu; yakni Lea Michele (Rachel Berry), 24;

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News