Mapan Menggelar Pelatihan Pemberdayaan Kewirausahaan di 5 Kota Besar

Mapan Menggelar Pelatihan Pemberdayaan Kewirausahaan di 5 Kota Besar
Mapan menggelar pelatihan pemberdayaan dan kewirausahaan, sekaligus silaturahmi bersama ratusan mitra usaha di lima kota besar di Indonesia. Foto dok Mapan

jpnn.com, JAKARTA - Mapan menggelar pelatihan pemberdayaan dan kewirausahaan, sekaligus silaturahmi bersama ratusan mitra usaha di lima kota besar di Indonesia.

Lima kota besar tersebut yakni Bogor, Lampung, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Direktur Pemasaran Mapan Mahpudz E?endi mengatakan acara ini bukan hanya untuk promosi produk dan jasa saja, tetapi juga untuk membekali seluruh mitra dengan kemampuan dan keahlian yang cukup dan lebih berdaya.

"Sehingga bisa mencapai hidup mapan,” ujar Mahpudz.

Selain itu, dalam acara ini juga mendapatkan pelatihan mengenai kewirausahaan dan mendapatkan materi yang fokus tentang bagaimana cara seorang perempuan atau ibu rumah tangga menjadi lebih berdaya, berpenghasilan.

Direktur Komersial Mapan, Ardelia Apti mengatakan acara pelatihan dan silaturahmi ini diharapkan mitra usaha Mapan bisa saling belajar, memberi semangat dan semakin berdaya bersama keluarga besar Mitra Usaha Mapan.

“Setelah 2 tahun kita bersama-sama berjuang melewati pandemi dan Alhamdulillah kondisi saat ini sudah mulai membaik, akhirnya kami memutuskan untuk mengadakan kembali acara silaturahmi secara o?line,” kata Ardelia Apti.

Dalam acara ini juga dilakukan peresmian sekaligus penyerahan donasi perdana dari 180,000 transaksi Mapan Pulsa dan lebih dari 10 ribu Mitra Usaha Mapan ke BAZNAS.

Mapan memiliki lebih dari 250 ribu mitra usaha dan telah membantu lebih dari 3 juta keluarga Indonesia, yang tersebar hampir di seluruh penjuru Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News