Maradona Ditawari Latih San Lorenzo

Maradona Ditawari Latih San Lorenzo
Maradona Ditawari Latih San Lorenzo
BUENOS AIRES - Sejak meletakkan jabatannya di timnas Argentina pada 27 Juli tahun lalu, Diego Maradona sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Namun, ditolaknya lantaran sempat berpeluang ditarik lagi ke Albicelestes, julukan Argentina.

   

Ternyata, AFA alias asosiasi sepak bola Argentina lebih memilih Sergio Batista sebagai pelatih Argentina. Namun, penggemar Maradona sebentar lagi bisa kembali menyaksikan sosok idolanya di tepi lapangan. Tapi, bukan dengan Argentina.

Maradona menjadi kandidat kuat pelatih klub Argentina San Lorenzo. Presiden San Lorenzo Carlos Abdo mengaku sudah mengajukan tawaran. Itu menyusul pengunduran diri pelatih sebelumnya Ramon Diaz setelah kekalahan 0-1 dari Tigre (24/4).

Menurut Abdo, Maradona merupakan salah satu incaran utamanya. Dia sudah mengirim perwakilan untuk membicarakan kemungkinan pelatih berusia 50 tahun itu untuk menduduki jabatan sebagai pelatih di klub yang berbasis di Buenos Aires itu.

 

BUENOS AIRES - Sejak meletakkan jabatannya di timnas Argentina pada 27 Juli tahun lalu, Diego Maradona sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News