Tanpa Bayaran, Musim Depan Gelap Gulita

Tanpa Bayaran, Musim Depan Gelap Gulita
Tanpa Bayaran, Musim Depan Gelap Gulita
SURABAYA - Dalam beberapa hari lagi, para pemain Persebaya akan menahbiskan dirinya sebagai pemain tanpa bayaran dalam semusim kompetisi Divisi Utama. Itu akan menjadi "prestasi" manajemen Persebaya jika sampai laga di kandang Persigo Gorontalo (30/4) gaji pemain belum juga cair.

Meski demikian, manajemen tetap getol untuk melanjutkan nafas Persebaya di musim depan. "Tapi soal pendanaan musim depan, sampai sekarang masih gelap gulita," terang Wastomi Suheri sekretaris tim Persebaya kemarin (27/4).

Hingga kemarin, pria yang juga ketua panpel Persebaya itu terus berkomunikasi dengan ketua Persebaya Wishnu Wardhana. Tapi belum ada perkembangan signigfikan yang disampaikan Wishnu. "Pak Wishnu mengatakan bahwa kalau dibutuhkan seribu langkah, maka saat ini kita tinggal melakukan satu langkah lagi," jelasnya.

Ungkapan yang sama sebenarnya juga pernah disampaikan Wishnu pada wartawan beberapa pekan lalu. Namun hingga kini, problem keuangan Persebaya tetap saja berlanjut. 

SURABAYA - Dalam beberapa hari lagi, para pemain Persebaya akan menahbiskan dirinya sebagai pemain tanpa bayaran dalam semusim kompetisi Divisi Utama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News