Jaga Stamina, Djokovic Gandeng Ahli Nutrisi

Jaga Stamina, Djokovic Gandeng Ahli Nutrisi
Jaga Stamina, Djokovic Gandeng Ahli Nutrisi
BEOGRAD - Petenis Serbia Novak Djokovic kian optimistis menghadapi grand slam Prancis Terbuka 2011.  Apalagi, petenis nomor dua dunia itu belum terkalahkan pada kejuaraan yang diikutinya tahun ini. Tercatat dia menjadi jawara turnamen grand slam Australia Terbuka dan meraih posisi terhormat dalam Dubai Championship, Miami Masters Series, dan Indian Wells.

Rupanya, Djokovic punya resep mujarab untuk menjaga staminanya itu. Pada pembukaan Serbia Terbuka, petenis berusia 23 tahun tersebut membeberkan rahasianya.

Ternyata, dia menggandeng seorang dokter untuk mengawasi aktivitas fitnes dan diet yang dilakoni. "Namanya Igor Cetojevic. Dia seroang ahli nutrisi dan dia berperan besar mengubah diet saya yang alergi terhadap beberapa bahan makanan misalnya glukosa," kata Djokovic seperti dilansir Reuters.

Imbasnya, Djokovic harus pandai-pandai memilah dan memilih bahan makanan sebelum mengonsumsinya. Makanan kaya glukosa seperti pizza, pasta, dan roti menjadi haram baginya.

BEOGRAD - Petenis Serbia Novak Djokovic kian optimistis menghadapi grand slam Prancis Terbuka 2011.  Apalagi, petenis nomor dua dunia itu belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News