Maradona Minati Premier League

Maradona Minati Premier League
Maradona Minati Premier League

BUENOS AIRES - Diego Armando Maradona tak mau berlama-lama menganggur. Sejak dilengserkan sebagai pelatih timnas Argentina seusai Piala Dunia 2010, Maradona telah dikaitkan dengan berbagai tawaran. Kabar terbaru, Maradona ingin mencari tantangan dengan membesut klub Premier League "Tentu saja saya tertarik pada Premier League. Saya telah melihat bagaimana kinerja Arsenal dan Chelsea. Saya juga berbicara dengan Kevin Keegan. Segalanya sangat profesional dan fenomenal di sana," kata Maradona kepada Sky Sports.

 

"Premier League benar-benar memberikan segala yang dibutuhkan bagi seorang pemain ataupun seorang pelatih. Itu sangat mengagumkan," sambung pelatih 49 tahun itu. Maradona sebenarnya sempat dikaitkan dengan kursi pelatih Aston Villa Agustus lalu. Yakni setelah Martin O"Neill mengundurkan diri hanya lima hari sebelum kickoff Premier League. Namun, jabatan itu telah diiisi Gerard Houllier.

 

Meski begitu, kans Maradona menangani klub Premier League masih terbuka. Itu apabila menilik situasi terkini beberapa klub Premier League yang tengah bermasalah dengan pelatih mereka. Sebut saja Liverpool dan West Ham United yang tak lain dua klub penghuni zona degradasi.

 

Roy Hodgson masih belum aman jabatannya selama belum mampu mendongkrak Liverpool dari zona merah. Sedangkan arsitek West Ham Avram Grant diklaim mendapat ultimatum di dua laga ke depan apabila tidak ingin kehilangan posisinya.

BUENOS AIRES - Diego Armando Maradona tak mau berlama-lama menganggur. Sejak dilengserkan sebagai pelatih timnas Argentina seusai Piala Dunia 2010,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News