Maradona Pertanyakan Kewarganegaraan Messi, Argentina atau Swedia?

Maradona Pertanyakan Kewarganegaraan Messi, Argentina atau Swedia?
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - LEGENDA Argentina Diego Maradona meminta timnas dan federasi sepak bola Argentina menghentikan perlakuan spesial buat superstar Barcelona, Lionel Messi.

Maradona juga mengaku kesal karena Messi yang dianggapnya sebagai pemain terbaik di dunia itu selalu gagal menampilkan performa idealnya di level internasional.

"Kami memiliki pemain terbaik di dunia. Dia mencetak empat gol melawan Real Sociedad (di La Liga) tetapi saat dia datang ke sini (timnas), dia tidak menyentuh bola," kata Maradona di media Argentina, Ole, Senin (13/7).

Maradona tampaknya kesal, karena Messi gagal memberikan gelar untuk negaranya, di dua kesempatan final. Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

"Anda seharusnya bertanya pada diri sendiri: 'Apakah Anda orang Argentina atau Swedia? Sudah, jangan katakan lagi bahwa dia harus dimanjakan di sini. Dia harus diperlakukan sama seperti pemain lain di tim nasional," pangkas Maradona. (adk/jpnn)


LEGENDA Argentina Diego Maradona meminta timnas dan federasi sepak bola Argentina menghentikan perlakuan spesial buat superstar Barcelona, Lionel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News