Maradona Puji Anak-Anak Indonesia

Berniat Jadi Pelatih Skuat Merah Putih

Maradona Puji Anak-Anak Indonesia
Maradona Puji Anak-Anak Indonesia
SURABAYA - Rangkaian kunjungan legenda sepak bola dunia asal Argentina Diego Armando Maradona di Indonesia berakhir manis. Dia tampil all-out saat memberikan materi dalam coaching clinic yang diikuti ratusan anak di Tugu Pahlawan, Surabaya, Selasa (2/7).

 

Meski hanya berlangsung kurang dari sejam, anak-anak yang datang dari seluruh Jatim itu puas karena bertemu langsung dengan Maradona. "Awalnya, kami khawatir Maradona akan meninggalkan kami seperti yang dia lakukan di Jakarta. Tapi, ternyata tidak, Maradona mau datang dan bertemu langsung dengan kami," ujar Andra Ramadhan, 13, arek Suroboyo peserta coaching clinic.

 

Gani Jaya, peserta lainnya, gembira bisa melihat langsung aksi Maradona. "Ternyata, wajah Maradona tidak jauh beda dengan yang kami lihat di televisi," ungkap putra mantan pemain timnas PSSI Jaya Hartono itu.

Maradona sangat antusias membagikan pengalamannya kepada anak-anak. Gerimis dan lapangan yang becek tidak mengurangi semangat mantan kapten timnas Argentina itu untuk memberikan teknik dasar bermain bola seperti passing, dribbling, dan shooting.

SURABAYA - Rangkaian kunjungan legenda sepak bola dunia asal Argentina Diego Armando Maradona di Indonesia berakhir manis. Dia tampil all-out saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News