Maradona Sakit Hati Cristiano Ronaldo jadi Pemain Terbaik

Maradona Sakit Hati Cristiano Ronaldo jadi Pemain Terbaik
Diego Maradona (dua kanan, belakang) menyaksikan Cristiano Ronaldo memberikan kata sambutan. Foto: from espn

jpnn.com, LONDON - Legenda hidup sepak bola Diego Maradona mengaku sakit hati harus menyerahkan penghargaan pemain terbaik FIFA kepada Cristiano Ronaldo, bukan ke rekan senegaranya Lionel Messi.

Maradona dan Ronaldo (Brasil) didaulat mengumumkan pemain terbaik FIFA dalam penganugerahan di London Palladium, Selasa (24/10) dini hari WIB.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi pemenang untuk kedua kali beruntun. Tahun ini, CR7 mengalahkan Messi dan Neymar. "Memberikan penghargaan pemain terbaik kepada Ronaldo dan tidak bisa memberikannya kepada Messi menyakiti hatiku," kata Maradona kepada TyC Sports.

Maradona mengaku berharap Messi yang menang saat dia dipercaya mengumumkan nama pemenang pemain terbaik di The Best FIFA Awards tahun ini.

Maestro Argentina yang dikenal lekat dengan Gol Tangan Tuhan itu juga membantah bahwa hubungannya dengan Messi saat ini tak harmonis.

Mantan pahlawan Napoli itu bahkan terlihat respek dan penuh kasih saat bertemu Messi di London Palladium. "Pertemuan dengan Messi sangat fantastis. Saya berbicara dengannya, dan cinta dan kasih sayang yang sama selalu ada di sana," ujar pria yang melatih Messi di Timnas Argentina pada 2008 dan 2010. (adk/jpnn)

 


Maradona membantah hubungannya dengan Messi tak harmonis.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News