Marak Kasus Orang Tua Aniaya Anak, Sahroni Minta Pelaku Ditindak Tegas

Marak Kasus Orang Tua Aniaya Anak, Sahroni Minta Pelaku Ditindak Tegas
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyoroti maraknya kasus orang tua melakukan kekerasan terhadap anak akhir-akhir ini.

Baru-baru ini video ayah aniaya dua anaknya di sebuah apartemen di Jakarta Selatan viral melalui media sosial.

Sahroni pun mengapresiasi kesigapan Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Ade Ary dan jajaran dalam menyikapi kasus tersebut.

Perwira menengah Polri itu berjanji bakal mengusut tuntas kasus yang saat ini sedang ditangani Satreskrim Polres Metro Jaksel.

"Saya ingin Polri terus peka terhadap isu kekerasan anak seperti yang sering terjadi belakangan ini," kata Sahroni melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (22/12).

Legislator asal DKI Jakarta itu meminta Polri segera mengusut berbagai kasus kekerasan terhadap anak, baik yang dilaporkan ke polisi, viral di media sosial, hingga yang ditemui polisi di lapangan.

"Karena pelaku-pelaku ini sudah sangat keterlaluan dan harus mendapat ganjaran hukum,” tegasnya.

Politikus Partai Nasdem itu meyakini anak-anak di mana pun berada memiliki hak yang sama untuk mendapat perlindungan, pendidikan, dan kehidupan yang layak.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni meminta Polri menindak tegas orang tua aniaya anak. Kekerasan terhadap anak tidak boleh dibiarkan terus terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News