JPNN.com

Marc Klok dan Nomor 10

Senin, 01 Juni 2020 – 09:25 WIB Marc Klok dan Nomor 10 - JPNN.com
Gelandang Persija Jakarta Marc Klok. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pemain asing Persija Jakarta asal Belanda, Marc Klok, memilih nomor punggung 10 di klubnya saat ini. Dia mengaku, selalu ingin mengenakan nomor 10 karena dianggap sebagai pembawa keberuntungan.

Berawal dari kebiasaannya sedari kecil mengenakan nomor 10, dia semakin percaya diri saat menggunakan kostum bernomor punggung itu.

Apalagi, sederet pemain kebanggaan Marc Klok juga mengenakan nomor tersebut.

"Sejak kecil saya suka dengan nomor 10. Itu juga nomor keberuntungan saya. Apalagi banyak pemain idola saya menggunakan nomor tersebut," kata Klok di situs Persija.

Memang, selama beberapa tahun berkarier baik di Liga Bulgaria maupun setibanya di Indonesia, Klok selalu mengenakan nomor punggung 10. Saat di PSM Makassar dan Cherno More Varna (Bulgaria).

"Saya juga di beberapa tim sebelumnya sering menggunakan nomor ini. Apalagi di Persija juga saat ini kosong jadinya saya pilih nomor sepuluh ini," tuturnya.

Memang, di Persija nomor ini memiliki sisi keramat tersendiri. Beberapa pemain top Macan Kemayoran pernah mengenakan nomor tersebut, Anjasmara, Widodo Cahyono Putro, hingga Luciano Leandro pernah menggunakan nomor tersebut. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama