Marc Marquez Merilis Serial Dokumenter Perjalanan Kariernya

Marc Marquez Merilis Serial Dokumenter Perjalanan Kariernya
Marc Marquez merilis serial dokumenter. Foto: Repsol Honda

jpnn.com - Marc Marquez meluncurkan serial dokumenter "Marc Marquez: All In" yang tayang mulai Senin di layanan streaming Prime Video.

Serial dokumenter tersebut merangkum perjalanan karier sang pemegang titel Juara Dunia delapan kali itu.

Prime Video mengatakan tayangan yang merupakan produksi Fast Brothers, Red Bull media House, TBS, dan Dorna itu tersedia di 200 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Serial dokumenter menunjukkan sisi personal dari sang pebalap, mulai dari dilemanya untuk melanjutkan karier di trek, risiko operasi yang berkelanjutan, penyembuhan yang panjang.

Selain itu, bagaimana Marquez menghadapi itu semua dengan dukungan orang-orang terdekatnya?

Marquez juga melihat kembali beberapa momen penting dalam kariernya, yang pada akhirnya turut menjadikannya salah satu pembalap terbaik saat ini.

Sementara itu, dikutip dari laman resmi MotoGP, peluncuran serial dokumenter dengan lima episode itu turut dirayakan oleh ribuan penggemar pembalap Spanyol tersebut di Spanyol.

"Ini pengalaman yang unik, karena saya mencintai mereka (penggemar). Pemutaran perdana biasanya dilakukan di bioskop, tapi saya ingin tampil beda dan dekat dengan penggemar saya," kata Marquez.

Marc Marquez meluncurkan serial dokumenter "Marc Marquez: All In" yang tayang mulai Senin di layanan streaming Prime Video.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News