JPNN.com

Marcella Ingin Secepatnya Punya Momongan

Kamis, 09 Desember 2010 – 12:39 WIB Marcella Ingin Secepatnya Punya Momongan - JPNN.com
JAKARTA - Pasangan pengantin baru Marcella Zalianty dan pembalap Ananda Mikola mengadakan resepsi pernikahan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa malam (7/12). Sejoli itu melangsungkan akad nikah pada Senin (29/11). Meski diguyur hujan, resepsi dengan konsep Jawa kolonial itu tetap ramai dikunjungi tamu.

"Lega. Tadi kan sempat hujan. Alhamdulillah, sudah reda," tutur Marcella yang tampak cantik dengan dandanan Jawa. Kebaya putih yang dia kenakan membuat bintang film itu semakin tampak anggun. Nanda juga terlihat gagah dengan beskap warna senada.

Tentang konsep pernikahan, keduanya sepakat untuk tidak meninggalkan kesan tradisional. Tidak seperti banyak pasangan artis yang menghelat resepsi di Jakarta, keduanya justru punya hajat di desa. "Kami di desa saja deh," ujar Nanda.

Sebenarnya, mengadakan resepsi di Sirkuit Sentul merupakan keinginan ayah Nanda, Tinton Soeprapto. Meski demikian, Marcella langsung setuju dengan keinginan mertuanya tersebut. "Ingin yang beda. Belum pernah ada pernikahan di sirkuit. Nanda sebagai pembalap kan juga besar di sirkuit," ungkap bintang film Brownies itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...