JPNN.com

Marcella Zalianty, Nikah Tujuh Bulan Melahirkan

Senin, 20 Juni 2011 – 07:47 WIB Marcella Zalianty, Nikah Tujuh Bulan Melahirkan - JPNN.com
MARCELLA Zalianty melahirkan seorang putra di Sahid Sahirman Memorial Hospital, Jakarta Pusat, kemarin. Bayi yang diberi nama Kana Mahatma itu, lahir dengan panjang 50 sentimeter dan berat 3,5 kilogram. Perempuan kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980 itu melahirkan saat usia pernikahannya dengan pembalap nasional Ananda Mikola belum genap tujuh bulan.

Saat keduanya melangsungkan akad nikah pada 29 November 2010, memang sempat berhembus kabar Marcella sudah berbadan dua. Terlebih pernikahannya dengan putra Tinton Soeprapto dan Mince itu terkesan mendadak. Adik Marcella, Sergio pernah mengakui pernikahan sang kakak memang disiapkan serba mendadak dan keluarga dibuat repot karenanya.

Tetapi Tetty Liz Indriati punya penjelasan mengenai proses persalinan sang buah hati yang lebih cepat dari seharusnya. Aktivitas Marcella yang cukup padat selama kehamilan yang dianggapnya sebagai penyebab. ”Sebenarnya memang belum waktunya (melahirkan) karena usia kandungan Marcella belum sembilan bulan. Cuma dia gragas, jadi melahirkan tadi (kemarin, Red) pagi,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, kemarin malam.

Ibu tiga anak itu melihat langsung perjuangan Marcella melahirkan bayi laki-lakinya. Dan dia tidak bisa menahan tangis harunya. Dia mengaku teringat saat melahirkan Marcella, Olivia, dan Sergio. ”Saya yang pernah melahirkan saja mau menangis melihatnya. Apalagi Ananda, dia menangis bahagia,” imbuhnya.

Sejumlah awak media berusaha menemui Marcella dan bayinya di rumah sakit, kemarin. Tetapi hingga menjelang malam, dia belum bersedia memberikan keterangan pers. Hanya sang suami yang akhirnya berbagi cerita. Ananda mengaku ‘stres’ saat menemani istrinya menjalani persalinan. ”Deg-degan lihat darah. Saya yang mengazani dan mengkomati. Padahal kalau lagi shalat berjamaah, saya paling nggak mau disuruh komat,” tuturnya lantas tertawa.

Baginya melihat si kecil yang merupakan darah dagingnya serasa mimpi. Dan kebahagiaannya menjadi ayah, tak bisa diungkapkannya dengan kata-kata. ”Kayak mimpi, tiba-tiba ada Nanda kecil. Saya senang karena dia lahirnya hari Minggu, sama kayak saya. Saya pengen banget dia bintangnya Gemini, dan kebetulan dia bintangnya juga Gemini kayak saya,” katanya diriingi senyuman. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...