Cerita Minggu Indah Tasya

Pelajaran Khusus Tiga Idola

Cerita Minggu Indah Tasya
Cerita Minggu Indah Tasya
SINGAPURA - Libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore. Siapa tak ingat lagu yang seolah telah menjadi theme song masa libur anak sekolah seperti saat ini. Lagu itu rilis pada awal 2000. Penyanyinya bocah tembem bernama Shafa Tasya Kamila. Seiring waktu berjalan, Tasya pun kini menjelma menjadi sosok remaja yang ayu.

Walau tetap memiliki pipi chubby, kini tak ada lagi poni pada rambutnya. Gayanya pun sudah berubah drastis dibanding saat masih menjadi penyanyi cilik. Baik cara berbicara maupun berpakaian.

Tasya kini sudah masuk usia 18 tahun. Suatu masa transisi dari dunia anak-anak ke dunia dewasa. "Aku sekarang sudah kuliah. Nggak nyangka ya," katanya ditemui di Singapura kemarin (18/6).

Di negeri Singa itu, Tasya didaulat menjadi host untuk mewawancarai penyanyi Maher Zain yang berkonser di sana. Kebetulan Tasya dan Maher Zein berada dalam satu naungan label, Sony Music.

SINGAPURA - Libur telah tiba, libur telah tiba, hore, hore. Siapa tak ingat lagu yang seolah telah menjadi theme song masa libur anak sekolah seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News