Marcella Zalianty siap Promosikan Pantai Santolo

Marcella Zalianty siap Promosikan Pantai Santolo
Marcella Zalianty dan putrinya. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Marcella Zalianty bakal mengangkat keindahan pariwisata Indonesia ke layar lebar. Sebagai negara dengan banyak pantai dan pulau yang indah, Indonesia menginspirasinya membuat film.

 ''Film itu juga powerful untuk promosi pariwisata lho,'' ujarnya dalam peluncuran iklan Pesona Indonesia kemarin (15/2).

Banyak pembuat film yang kerap bepergian keliling Indonesia untuk keperluan pengambilan gambar. ''Jadinya efektif. Membuat film yang kontennya adalah promosi budaya dan wisata,'' ucapnya. 

Karena itu, dalam waktu dekat, Marcella menggarap film berlatar Pantai Santolo di Garut, Jawa Barat. Namun, Marcella belum merinci mengenai film tersebut.

 Ibu dua anak  itu juga menceritakan, saat salah satu filmnya diputar di Festival Film Cannes, banyak yang kaget melihat Indonesia yang modern. Sebab, banyak yang menganggap Indonesia masih identik dengan kehidupan primitif. (ina/dod/c17/jan/flo/jpnn) 

 


JAKARTA - Marcella Zalianty bakal mengangkat keindahan pariwisata Indonesia ke layar lebar. Sebagai negara dengan banyak pantai dan pulau yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News