Marcelo Minta Real Madrid Dengarkan Tawaran dari PSG, Arsenal, Juventus dan AC Milan

Marcelo Minta Real Madrid Dengarkan Tawaran dari PSG, Arsenal, Juventus dan AC Milan
Marcelo. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Marcelo Vieira bisa menjadi salah satu kejutan transfer Real Madrid musim panas ini. Bek kiri berusia 31 tahun itu kabarnya minta dijual.

Rumor keinginan Marcelo pengin pergi sebenarnya sudah lama beredar, sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus.

Musim lalu, dengan penampilan tak memuaskan fan dan kehilangan tempat di posisi bek kiri Madrid, Marcelo juga makin gerah, ingin pindah.

Kembalinya Zinedine Zidane di kursi pelatih sempat menghapus isu kepindahan Marcelo. Bersama Zidane di beberapa pertandingan terakhir musim lalu, pemain yang membela El Real sejak 2007 itu menemukan kembali penampilan terbaiknya.

BACA JUGA: Real Madrid Persilakan Jika Marcelo Ingin Pergi

Namun, Sport melansir, Marcelo kini mendapat penawaran serius dari sejumlah klub papan atas Eropa. Ada Paris Saint-Germain, Arsenal, Juventus dan AC Milan.

Bukan isapan jempol belaka, agen Marcelo dan pihak-pihak dari empat klub tersebut sedang dalam pembicaraan dengan Presiden Florentino Perez.

Marcelo kabarnya tidak percaya dia mendapat jaminan tempat reguler setelah kedatangan Ferland Mendy dari Lyon. "Dia memiliki banyak pelamar dan telah meminta Madrid mendengarkan penawaran itu," tulis Sport. (adk/jpnn)


Marcelo tidak percaya dia mendapat jaminan tempat reguler di posisi bek kiri Real Madrid setelah kedatangan Ferland Mendy dari Lyon.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News