Marco Asensio: Saya Ingin Cetak Banyak Gol di Real Madrid

Marco Asensio: Saya Ingin Cetak Banyak Gol di Real Madrid
Marco Asensio. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio menegaskan dia tidak pernah berniat untuk meninggalkan klubnya saat ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemain Timnas Spanyol berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Manchester United dan Chelsea.

Sejak pulang dari masa peminjaman di Espanyol, Asensio memang belum menjadi starter reguler pilihan entrenador Zinedine Zidane.

Namun, pemain yang dibeli Madrid dari Mallorca pada 2014 itu selalu tampil fantastis saat dipercaya merumput. "Saya datang ke Madrid untuk bertahan (bersaing) dan mencetak banyak gol," kata Asensio seperti dilansir Goal.

Kebijakan rotasi pemain yang sering dilakukan Zidane di Madrid, terkadang menguntungkan buat Asensio, namun tak jarang dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

"Bermain di klub terbesar di dunia, di mana ada jutaan penggemar, tentu banyak tekanan. Saya tidak gugup, saya hanya melakukan apa yang saya bisa salah satunya adalah mencetak gol," tutur Asensio. (adk/jpnn)


Dalam beberapa bulan belakangan ini, gelandang serang Real Madrid Marco Asensio disebut sedang didekati Manchester United dan Chelsea.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News