Zidane Bela Aksi Ramos saat Real Madrid Kalah dari Espanyol

Zidane Bela Aksi Ramos saat Real Madrid Kalah dari Espanyol
Pemain Espanyol merayakan gol ke gawang Real Madrid. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane kecewa berat pasukannya kalah 0-1 di kandang Espanyol, Rabu (28/2) dini hari WIB.

"Terkadang Anda harus menerima saat-saat buruk di sepak bola yang sukar untuk dimengerti. Namun kali ini memang sakit sekali. Kami tidak pantas kalah," tutur Zidane di laman Marca.

Kekalahan di pekan ke-26 ini membuat Madrid rentan disalip Valencia. Kini Ramos dkk mengoleksi 51 poin dari 26 pekan berada di tangga ketiga. Sementara Valencia di posisi keempat, 49 poin baru melakoni 25 pertandingan.

Banyak fan yang menilai tumbangnya El Real di RCDE Stadium karena kebijakan rotasi Zidane. "Sebenarnya kami memulai dengan baik, kami menguasai babak pertama. Namun kami kehilangan gaya bermain di babak kedua," ujar Zidane.

(Baca: Espanyol 1-0 Real Madrid: Zidane Out!)

Satu-satunya gol di laga ini terjadi di menit ke-90+3, di saat bek sekaligus kapten tim Sergio Ramos berada di depan.

"Ramos tidak salah, saya yang menyuruhnya naik ke depan. Itu memang tidak biasa. Namun saat skor 0-0 dan di ujung pertandingan, saya mencoba sebuah usaha, berharap terjadi sesuatu. Namun ternyata itu buruk, mereka mencetak gol di menit terakhir," kata Zidane. (adk/jpnn)


Real Madrid kalah di markas Espanyol, lewat sebuah gol yang lahir pada menit ke-90+3.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News