Buat Lawan PSG, Zidane Harus Pilih Satu di Antara Empat

Buat Lawan PSG, Zidane Harus Pilih Satu di Antara Empat
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (tengah) harus memilih satu di antara Isco (kiri atas), Lucas (kanan atas), Asensio (kanan bawah) atau Bale (kiri bawah). Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku punya banyak pilihan pemain jelang laga melawan Paris Saint-Germain dalam leg kedua 16 Besar Liga Champoons di Paris, 7 Maret nanti.

Namun, itu dengan catatan semua pemain dalam kondisi fit. Saat ini, tiga pilar Madrid, Toni Kroos, Marcelo dan Luka Modric masih dalam pemulihan cedera ringan. Jika semua berjalan lancar, trio tadi bisa bugar saat terbang ke Paris. "Ada banyak pemain yang bersaing dengan tepat saat ini. Itu bagus buat tim," kata Zidane seperti dilansir dari Marca.

Andai semua pemain fit, nama Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric dan Cristiano Ronaldo dijamin menjadi starter di Paris.

Zidane harus memilih satu di antara dua pemain untuk menemani Ramos di pos bek tengah, pilihannya antara Raphael Varane atau Nacho yang sama-sama sedang bagus.

Paling pusing memilih dua dari lima pemain, untuk melengkapi trio pemain depan bersama Ronaldo. Karim Benzema dengan pengalamannya, mungkin sedikit lebih aman. Apalagi di antara lima pemain tadi, cuma Benzema yang berkarakter penyerang tengah.

Nah, Zidane pasti paling bingung memilih satu di antara Marco Asensio, Lucas Vazquez, Isco atau Gareth Bale. "Itu masalah saya sekarang. Saat banyak pemain bersaing dengan sehat, saya harus memilih barisan yang tepat," tutur Zidane.

Keempat pemain tersebut sama-sama dalam grafik meningkat. "Semuanya penting. Ini berarti memang saya yang bermasalah," ucap Zidane. (adk/jpnn)


Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane harus memilih satu di antara empat pemain yang sedang dalam performa baik.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News