Marco Motta Lelang Kostum dan Sepatu Bersejarah Selama di Indonesia

Marco Motta Lelang Kostum dan Sepatu Bersejarah Selama di Indonesia
Marco Motta bersama kostum dan sepatu yang akan dilelangnya untuk Satu Hati Lawan Corona. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Pemain asing Persija Jakarta Marco Motta menjadi pemain yang keenam ambil bagian dalam program Lelang Satu Hati Lawan Corona yang digagas oleh timnya.

Dia melelang kostumnya saat menjalani laga debut di Liga 1 2020 serta sepatu saat tampil di ajang pramusim.

Jersey yang dipakai oleh Motta saat melawan Borneo FC pada 1 Maret lalu, menjadi spesial karena merupakan yang pertama dipakai di kompetisi resmi di Indonesia.

Sementara untuk sepatu, ialah yang dipakai oleh pemain asal Italia tersebut saat Persija jadi runner up dalam Piala Gubernu Jatim 2020 lalu.

Dua barang tersebut tersebut dilelang melalui akun instagram Persija (@persijajkt) dari Sabtu (11/4) malam pukul 20.00 WIB hingga ditutup masa lelangnya pada Minggu (12/4) pukul 19.00 WIB. Harga pembukaan untuk lelang itu mencapai Rp2 juta.

Marco Motta memiliki alasan tersendiri berminat mengikuti program Persija ini. Menurut Motta, The Jakmania dan Kota Jakarta sudah berada di hatinya.

Dia merasakan atmosfer yang indah dan berbeda saat kali pertama mendarat di Indonesia.

"Barang-barang ini spesial bagi saya, karena saya gunakan pada musim pertama saya di Persija. Saya berharap jersey dan sepatu saya dapat membantu Jakarta yang selama ini selalu mendukung saya," tuturnya.(dkk/jpnn)

Pemain asing Persija Jakarta Marco Motta menjadi pemain yang keenam ambil bagian dalam program Lelang Satu Hati Lawan Corona yang digagas oleh timnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News