Marcos Flores Tak Lagi Berkostum Bali United

Marcos Flores Tak Lagi Berkostum Bali United
Marcos Flores (kanan). Foto: jawapos

jpnn.com, BALI - Bali United perlahan tapi pasti terus melakukan negosiasi kontrak dengan pemain-pemainnya.

Namun, aksi bersih-bersih juga dilakukan menajemen terhadap pemain yang dinilai tak perlu dipertahankan.

Saat ini, Bali United telah memperpanjang kontrak lima pemain untuk kompetisi Liga 1 2017. Mereka adalah M Taufiq, Ngurah Nanak, I Made Wardana, Dias Angga, dan Yandi Sofyan. Sementara itu, satu pemain sudah resmi dinyatakan dilepas.

CEO Bali United Yabes Tanuri menyebutkan, pemain yang dilepas itu adalah Marcos Flores, gelandang asing asal Argentina. Keputusan itu diambil setelah manajemen dan tim pelatih melakukan diskusi yang panjang.

"Kami mengambil keputusan itu setelah mempertimbangkan banyak hal," ucap Yabes saat dihubungi Rabu (16/11).

Setelah Marcos mendapatkan pemberitahuan kontraknya tak diperpanjang, dia terlihat tegar. Pemain yang juga pernah memperkuat Persib Bandung itu berharap ke depan Bali United bisa sukses.

"Kami telah mencapai begitu banyak hal luar biasa selama satu tahun. Klub ini dibangun bersama dengan kerja sama dan persahabatan. Kami menciptakan cerita indah lewat dedikasi dan kerja keras. Semoga musim selanjutnya Bali United meraih prestasi yang lebih baik lagi," kata Flores

Marcos Flores selama memperkuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu telah tampil sebanyak 26 kali Liga 1 2017. Dia tercatat mampu membukukan delapan gol dan enam assist untuk Bali United. (dkk/jpnn)


Bali United perlahan tapi pasti terus melakukan negosiasi kontrak dengan pemain-pemainnya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News