Semen Padang Turun Kasta, Riko Kini Jadi Incaran Klub Besar

Semen Padang Turun Kasta, Riko Kini Jadi Incaran Klub Besar
Riko Simanjuntak (kiri). Foto: newtapanuli

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Riko Simanjuntak kini menjadi incaran klub-klub top Liga 1, setelah timnya Semen Padang dipastikan turun kasta ke liga 2 musim depan.

Seperti dilansir New Tapanuli (Jawa Pos Group), Selasa (21/11), Riko mengakui sudah dihubungi bahkan bersilaturahmi dengan Direktur Utama Persija.

Dia bahkan mengaku juga dihubungi manajemen Arema dan juga Mitra Kukar. Riko Simanjuntak yang akrab dengan julukan R20 ini mengaku bahwa dirinya harus menghormati kontrak dengan Semen Padang yang masih tersisa 2 bulan lagi.

“Saya masih pemain Semen Padang sampai saat ini. Kontrak saya di sana masih ada tersisa dua bulan,” kata Riko yang biasa latihan bersama tim lokal Siantar Embun Pagi ini.

Dia mengaku, soal masa depannya menunggu tugasnya di Semen Padang selesai. Soal pertemuan dengan Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade , Riko mengakui itu sebatas silaturahmi.

“Iya kemarin Riko langsung bertatap muka dengan Pak Gede. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi Riko,” katanya.

Masa depan Riko Simanjuntak memang menjadi spekulasi tersendiri begitu tim yang dibelanya Semen Padang akan berlaga di kasta kedua. Saudara kandung Johan Simanjuntak ini mengaku akan tetap berlaga di kasta tertinggi, yakni Liga 1.

Dengan bermain nantinya untuk tim top seperti Persija Jakarta pastinya akan semakin membuka peluang Riko Simanjuntak bermain untuk Timnas Indonesia.

Riko Simanjuntak kini menjadi incaran klub-klub top Liga 1, setelah timnya Semen Padang dipastikan turun kasta ke liga 2 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News