Riko Simanjuntak dan Arthur Bonai Merapat ke Persija Jakarta

Riko Simanjuntak dan Arthur Bonai Merapat ke Persija Jakarta
Riko Simanjuntak. Foto: indonesiansc.com

jpnn.com, JAKARTA - Klub kesayangan warga ibu kota, Persija Jakarta akan mendapatkan dua pemain lokal andal musim depan. Persija telah setuju untuk menggunakan jasa gelandang Semen Padang serta Perseru Serui, Riko Simanjuntak dan Arthur Barrios Bonai.

Kesepakatan telah terjalin secara lisan. “Iya, saya sedang menyiapkan kontrak untuk mereka. Insyaallah jika tidak ada halangan, dalam bulan ini rampung,” ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Jakarta, Senin (20/11).

Gede tidak main-main dalam membangun skuat untuk musim depan. Sebab, target Macan Kemayoran adalah menghuni tiga besar. “Mulai dari kiper sampai penyerang harus sesuai target kami musim depan. Karena targetnya adalah finis di peringkat tiga sampai lima jadi harus ada pengoptimalan skuat, dalam hal ini penambahan pemain yang berkualitas,” katanya.

Setelah Riko Simanjuntak dan Arthur Bonai, Persija juga dikaitkan dengan Esteban Vizcarra. Persija juga kembali mengungkap rencana untuk merekrut kapten Barito Putera sekaligus penggawa Timnas Indonesia Rizky Pora.

Selain menjadi kapten Laskar Antasari, julukan Barito, pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan top scorer klub pada musim 2017 dengan sepuluh gol.

“Untuk musim depan, target Persija akan lebih berat dan besar. Tim ini sudah baik, tetapi ada posisi-posisi yang membutuhkan pemain baru,” ujar Asisten Pelatih Persija Mustaqim.

Selain merekrut pemain, Persija juga tampaknya harus bersiap untuk kehilangan salah satu pemainnya. Masa depan Willian Pacheco di Persija masih buram. Sebelumnya, bek asal Brasil tersebut enggan memastikan akan bertahan di ibu kota pada musim depan.

Kabarnya, permintaan gaji yang tinggi membuat manajemen Macan Kemayoran masih urung memperpanjang kontrak bek asing itu. (fdi)


Selain dengan Riko dan Arthur, Persija Jakarta juga dikaitkan dengan Esteban Vizcarra dan Rizky Pora.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News