Jumat, 24 November 2017 – 12:42 WIB

Winger Lincah Semen Padang Ini Mulai Digoda Klub Liga 1

Selasa, 14 November 2017 – 10:58 WIB
Winger Lincah Semen Padang Ini Mulai Digoda Klub Liga 1 - JPNN.COM

jpnn.com, PADANG - Semen Padang telah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 2017. Kepastian itu membuat para bintang Semen Padang yang memiliki skill mumpuni siap-siap angkat kaki.

Tentu saja, kepindahan pemain ini menjadi hal yang lumrah mengingat keinginan dari para pesepak bola profesional adalah untuk bermain di kompetisi kasta tertinggi. Sementara, Semen Padang musim depan hanya ada di kasta kedua.

Salah satu pemain Semen Padang yang banyak diincar karena penampilannya selama musim 2017 lalu adalah Riko Simanjuntak. Pemain yang beroperasi di sisi sayap dan depan tersebut, memiliki kecepatan, kelincahan, dan ketenangan saat menyerang.

Saat dikonfirmasi, Selasa (14/11) pagi, Riko langsung merespons dan mengakui sudah banyak klub yang menghubunginya. Tapi, dia masih ingin menunggu sampai benar-benar ada kepastian tak ada format lain kompetisi Liga 1 yang dibuat oleh PSSI untuk musim depan.

"Saya berharap ada solusi lain untuk Semen Padang agar tetap bertahan di Liga 1. Saya ingin bertahan. Tapi kalau tawaran dari klub lain, memang sudah mulai ada kemarin, tadi juga, sudah ada yang hubungi saya," terangnya.

Namun demikian, pemain yang sempat dipanggil seleksi di timnas beberapa waktu lalu tersebut, belum mau memberikan jawaban pasti. Dia ingin berkumpul dulu bersama keluarganya dalam masa jeda menuju jadwal kompetisi musim 2018 nanti.

"Saya mau liburan dulu, nanti baru dipikirkan klub mana selanjutnya," tutur dia. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar