Marcus/Kevin Harus Bayar Utang!

Marcus/Kevin Harus Bayar Utang!
Kevin Sanjaya beraksi. Foto: AFP

jpnn.com, DUBAI - Dua ganda putra ranking terbaik dunia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya (Indonesia/peringkat satu) dan duet Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen (peringkat dua) gagal menjadi juara di penyisihan grup Dubai World Superseries Finals 2017.

Marcus/Kevin dan Mathias/Carsten harus puas ke semifinal berstatus runner-up grup. Ini membuktikan persaingan di sektor ganda putra saat ini memang sukar ditebak. Empat semifinalis Superseries Finals 2017 sama-sama sudah saling mengalahkan.

Di fase grup, Minions (julukan Marcus/Kevin) harus mengakui keunggulan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di fase Grup A. Sementara Mathias/Carsten kalah dari ganda Tiongkok Liu Cheng/Zhang Nan di penyisihan Grup B.

Marcus/Kevin Harus Bayar Utang!

Marcus/Kevin Harus Bayar Utang!

Pada semifinal yang akan digelar di Hamdan Sports Complex, Dubai, Sabtu (16/12) siang nanti, Marcus/Kevin dan Mathias/Carsten punya kesempatan balas dendam, melunasi utang.

Marcus/Kevin Harus Bayar Utang!

Andai Marcus lepas dari masalah di lehernya, duel Marcus/Kevin vs Takeshi/Keigo diprediksi akan jauh lebih sengit ketimbang di fase grup.

Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya punya kesempatan balas dendam ke Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di Dubai World Superseries Finals 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News