Mardani PKS Berhenti Mengecam Israel, Waktunya Tindakan Konkret

Mardani PKS Berhenti Mengecam Israel, Waktunya Tindakan Konkret
Mardani Ali Sera. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menilai, tidak cukup mengeluarkan kecaman menanggapi perbuatan Israel terhadap rakyat Palestina.

Pasalnya, kecaman selama lebih dari tujuh dekade yang dikemukakan banyak pihak, tidak membuat jera Israel untuk bertindak sewenang-wenang.

Anggota DPR ini menilai, sudah waktunya dunia internasional melakukan tindakan konkret untuk menghentikan kesewenangan Israel terhadap rakyat Palestina.

Mardani mengemukakan pandangannya lewat media sosial Twitter.

"Kecaman trhdp Israel slma lbh dr 7 dekade terbukti tdk menjerakan kesewenang2an Israel. Dunia internasional hrs ada tindakan konkrit utk melawan mrka," kicau @MardaniAliSera, Senin (17/5).

Mardani kemudian menyebut sejumlah gagasan yang dapat diambil dunia internasional.

"Spt mempertimbangkan gagasan pengiriman penjaga perdamaian internasional ke zona konflik di bwh bendera PBB.#WeStandWithPalestine," twit Mardani.

Dalam kicauan sebelumnya, Mardani juga menyebut Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAPDPR) akan menggalang solidaritas dan dukungan, terutama politik, dari anggota parlemen se-dunia, untuk menjaga harapan pendirian negara Palestina yang berdaulat, demokratis dan layak.

Mardani PKS menyebut kecaman terhadap Israel terbukti tak ampuh selama tujuh dekade, waktunya tindakan konkret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News