Mardiono Blusukan Bareng Caleg PPP Untuk Menghijaukan DKI Jakarta

Mardiono Blusukan Bareng Caleg PPP Untuk Menghijaukan DKI Jakarta
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika blusukan bersama para kadernya. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berjuang habis-habisan untuk memenangkan parpolnya lewat berbagai cara.

Seperti kali ini, Mardiono rela turun blusukan bersama caleg di beberapa titik wilayah DKI Jakarta.

“Sejak pagi hingga sore ini saya menyapa warga, kader, sukarelawan, saksi, hingga tokoh masyarakat di DKI Jakarta. Alhamdulillah saya mendapat tanggapan yang sangat baik dari semuanya, baik yang senior maupun junior untuk mengembalikan kembali kejayaan PPP,” ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (19/12).

Mardiono menyebut DKI Jakarta memiliki prioritas khusus untuk penyelesaian berbagai problematika sebelum nantinya ibu kota dipindahkan ke IKN.

Hal tersebut bermaksud untuk mengantarkan kesejahteraan masyarakat DKI Jakarta.

“Sebelum ibu kota pindah, segala bentuk problematika harus lebih cepat diselesaikan. PPP menempatkan perwakilan orang yang punya kapasitas cukup memadai dalam rangka mengantarkan perjuangan,” kata dia.

Mardiono pun menekankan kepada para caleg untuk terus berkomunikasi dan memberikan kontrak politik kepada masyarakat terkait apa yang akan dilakukan ke depannya.

“Saya tekankan agar semua caleg berkomunikasi dengan rakyat dan memberikan kontrak politik, apa yang dibutuhkan dan diperjuangkan untuk rakyat menuju hidup sejahtera lahir dan batin,” kata dia.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama para kadernya melakukan blusukan di wilayah DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News