Mardiono Dapat Laporan Positif Ketika Bertemu Ketua DPW PPP se-Jawa & Sumatra

Mardiono Dapat Laporan Positif Ketika Bertemu Ketua DPW PPP se-Jawa & Sumatra
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu dengan para kader. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus menunjukkan kekompakan dan solidaritas parpolnya untuk memenangkan Pemilu 2024, dari tingkat pusat hingga wilayah.

Hal ini dibuktikan dengan adanya diskusi dalam pertemuannya bersama para Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP se-Jawa dan Sumatra, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengupdate perkembangan terakhir langkah politik PPP, termasuk menyikapi dinamika politik nasional akhir-akhir ini. Alhamdulillah saya mendapat banyak laporan yang positif,” tutur Mardiono dalam siaran persnya, Kamis (28/12).

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menyebut telah mendapat laporan dari DPW se-Jawa dan Sumatra terkait perolehan target yang dinilai dapat diraih.

“Target yang dicanangkan DPP untuk tingkat nasional dua ribu kursi DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi, sedangkan DPR RI 40-50 kursi. Alhamdulillah berdasarkan laporan nyaris hampir tidak ada hambatan kurang dari 50 hari jelang pemilu,” ungkapnya.

Ke depan, Mardiono mengaku akan terus melakukan komunikasi intens kepada para perwakilan wilayah baik secara online maupun offline, sekaligus ikut turun langsung ke berbagai daerah di Indonesia.

“Saya optimistis rekan ketua wilayah dan lainnya akan mencapai target yang sudah dicanangkan. Saya juga akan terus jalan (kampanye) hingga ke Papua, untuk mengetahui bagaimana pergerakan kader di lapangan, apa yang perlu didiskusikan untuk menjadi evaluasi atau pun kebijakan,” kata dia.

Sementara, Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief mengaku kesiapan para kader di daerah sangat baik untuk memenangkan PPP.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mendapat laporan positif dari para kader di daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News