Mardiono Matangkan Persiapan PPP di Bali, Siap Capai target Kursi DPR

Mardiono Matangkan Persiapan PPP di Bali, Siap Capai target Kursi DPR
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama para kader parpol yang ada di Bali. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, BULELENG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku optimistis dapat menambah kursi keterwakilan bagi masyarakat di Provinsi Bali.

Hal ini disampaikannya saat melakukan kampanye politik bertemu dengan masyarakat sekaligus melantik saksi Pemilu, di Gedung Gusti Ketut Puja, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

“Insyaallah saya sudah berkomunikasi dengan para tokoh dan responsnya baik. Banyak yang menyambut antusias dan mau untuk berjuang bersama PPP,” tutur Mardiono dalam siarn persnya, Senin (25/12).

Mardiono menyebut partai berlambang Kabah sudah siap untuk menghadapi emilu. Salah satunya dengan terbentuknya para saksi yang akan bertugas di lapangan nanti.

“Para saksi ini yang akan bertugas mengamankan suara di TPS. Bahkan nanti satu saksi akan membawa suara dari masing-masing keluarga besarnya,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini juga meminta kepada para caleg untuk memanfaatkan waktu yang tersisa jelang pemilu, guna mendapat hasil yang maksimal.

“Saya minta kepada para caleg di sisa waktu yang tidak terlalu lama harus terus silaturahmi secara lakukan door to door. Selain meminta dukungan juga meminta doa untuk perjuangan,” kata dia.

Senada, Plt Ketua DPW PPP Bali Idy Muzayyad menyebut target dapat dipenuhi dengan berbagai cara yang telah dilakukan.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meyakini parpolnya bisa menang dan mengisi kursi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News