Mardiono Tegaskan Keberpihakan PPP Terhadap Perempuan di Momen Hari Ibu

Mardiono Tegaskan Keberpihakan PPP Terhadap Perempuan di Momen Hari Ibu
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu ibu-ibu di kawasan Cirebon. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, KOTA CIREBON - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono kembali menggelar safari politiknya di sejumlah daerah.

Kali ini bertepatan dengan perayaan Hari Ibu, Mardiono bertemu dengan kaum ibu-ibu yang ada di Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

“Bertepatan dengan Hari Ibu, saya bersilaturahmi dengan ibu-ibu di Cirebon dan menyampaikan beberapa hal. Kaum ibu harus mendapatkan keberpihakan tinggi, karena tanpa peran seorang ibu tidak mungkin kita ada,” tutur Mardiono dalam siaran persnya, Jumat (22/12).

Mardiono menyebut, PPP telah menempatkan kaum perempuan untuk keterwakilan sebesar 35 persen.

Tujuannya, selain memperjuangkan rakyat juga untuk memperjuangkan para kaum perempuan atau ibu-ibu.

“Kami makin sadar untuk memperkuat posisi ibu atau perempuan dalam menempati kehidupan sosial, berbangsa, dan negara. Seperti memberikan fasilitas kesehatan, sembako murah, dan lainnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, terdapat juga kegiatan bazar sembako murah bagi kaum ibu-ibu. Di mana mereka dapat membeli sembako dengan harga yang terjangkau di bawah pasaran.

Mardiono pun menyempatkan berdialog secara langsung dengan kaum ibu-ibu terkait kebutuhan apa saja yang diperlukan di akar rumput.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memastikan partainya sangat berpihak dengan kaum perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News