Mardiono: Insyaallah Nomor Urut Tiga Berkah Untuk Ganjar-Mahfud Menang Pilpres

Mardiono: Insyaallah Nomor Urut Tiga Berkah Untuk Ganjar-Mahfud Menang Pilpres
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono optimistis pasangan Ganjar-Mahfud dapat memenangkan Pilpres 2024 lewat nomor urut tiga.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri pengundian nomor urut capres cawapres untuk Pilpres 2024, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat.

“Kalau yang pertama dilihat, yang kedua dipikir, yang ketiga dicoblos. Insyaallah dengan nomor urut tiga ini berkah dan Ganjar-Mahfud satu putaran bisa memenangkan Pilpres yang akan datang,” tutur Mardiono dalam siaran persnya, Rabu (15/11).

Mardiono menyebut nomor urut tiga yang didapat sangat cocok karena memiliki banyak arti.

Salah satunya nomor urut tiga sesuai dengan partai berlambang Kabah yang memiliki huruf P sebanyak tiga kali.

“Alhamdulillah pasangan Ganjar-Mahfud mendapatkan nomor urut tiga, dimana nomor ini nomornya PDIP dan PPP yaitu P-nya ada tiga. Ini sangat tepat, semuanya tentu Allah sudah memberikan sebuah isyarat," kata dia.

Mardiono pun meyakini pertemuan Ganjar dan Mahfud merupakan karunia dari Allah untuk Bangsa Indonesia.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini menambahkan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang saling melengkapi untuk menjawab tantangan Indonesia ke depan.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meyakini nomor urut tiga bakal memberikan keberkahan bagi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News