Mardiono Membuka Bimtek dan Pembekalan Bakal Caleg PPP di Sumatera Barat

Mardiono Membuka Bimtek dan Pembekalan Bakal Caleg PPP di Sumatera Barat
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka pembekalan para caleg di Padang, Sumatera Barat. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, PADANG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus memastikan kesiapan parpolnya dalam memenangkan Pemilu 2024.

Mardiono pun sengaja hadir ke Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka membuka secara langsung bimbingan teknis (Bimtek) dan pembekalan bakal calon anggota legislatif PPP di Hotel Kyriad, Padang.

“Alhamdulillah saya hadir ke Sumbar dalam rangka membuka acara ini. Tadi saya sudah menyampaikan beberapa hal, salah satunya kiat untuk meraih kemenangan,” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Minggu (10/9).

Mardiono menitipkan perjuangan para pendiri PPP kepada seluruh kader di Sumbar. Yaitu, untuk terus mengantarkan kesejahteraan rakyat dan membangun negara yang kuat.

“Prinsip yang harus disampaikan di Sumbar, PPP ini lahir dari para pejuang bangsa empat fusi. Ditujukan untuk berjuang mengantarkan kesejahteraan rakyat, membangun negara agar Indonesia kuat, dan diperhitungkan dunia internasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi berharap dengan adanya Bimtek dan pembekalan para caleg dapat meningkatkan capaian kursi di Sumbar.

“Bimtek yang diselenggarakan untuk anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota ini diharapkan ke depannya mereka bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk kemaslahatan umat. Sedangkan pembekalan untuk para caleg diharapkan menjadi semangat demi meningkatkan kursi,” kata Hariadi.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Sumatera Barat sekaligus Ketua DPP PPP Audy Joinaldy telah menggarap sektor yang berpeluang besar memenangkan PPP. Yaitu, dengan menyasar milenial dan gen z.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka pembekalan para calon anggota legislatif yang ada di Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News