Mardiono Terus Bangun Kekuatan Partai Demi Target 50 Kursi DPR

Mardiono Terus Bangun Kekuatan Partai Demi Target 50 Kursi DPR
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono ketika memimpin rapat bersama para kader partai. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus membangun kekuatan terhadap seluruh elemen partai untuk memenangkan Pemilu 2024.

Seperti pada Rapat Pengurus Harian ke-19, Mardiono meminta seluruh elemen partai khususnya pengurus harian untuk terus mengimplementasikan program agar dibawa ke lapangan atau masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Yang paling utama tadi kami membangun penguatan komunikasi untuk strategi pemenangan. Kami juga petakan termasuk kesiapan pengurus harian bagaimana mengimplementasikan program ke lapangan,” tutur Mardiono dalam siaran persnya Sabtu (9/9).

Mardiono menyebut kerja-kerja pemenangan juga akan terus dikontrol dengan sisa waktu sekitar lima bulan menuju Pemilu 2024.

“Pemenangan akan terus kami kontrol dan kawal, dari hari ke hari tidak akan melewatkan untuk mengawal kemenangan itu,” ungkapnya.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) itu pun optimistis PPP akan mencapai target 50 kursi.

Sebab, menurutnya persiapan pemilihan umum (pemilu) kali ini adalah yang terbaik dari yang sebelumnya.

“Insyaallah kalau saya melihat semangat rekan di lapangan, bagaimana diketahui kalau rapat semua pengurus harian semangat, teman-teman incumbent di fraksi juga tidak pernah kendur. Insyaallah ini persiapan terbaik untuk memenangkan Pemilu,” ujar dia.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berusaha untuk memperkuat elemen partai demi mencapai target 50 kursi DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News