Mardiono Dialog Bareng Kiai di Majelis Syariah, Bahas Pilpres Hingga Pemenangan PPP

Mardiono Dialog Bareng Kiai di Majelis Syariah, Bahas Pilpres Hingga Pemenangan PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berdialog bersama para kiai. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhamad Mardiono bertemu dengan para guru dan kiai yang tergabung dalam Majelis Syariah DPP PPP, di Jakarta.

Pertemuan kali ini dilakukan untuk membahas berbagai hal, seperti konstelasi Pilpres 2024 hingga strategi pemenangan PPP.

“Semuanya telah kami laporkan ke Majelis Syariah, sampai sejauh mana kerja sama politik kami dengan PDIP, Hanura, dan Perindo. Kemudian soal konsolidasi tingkat nasional hingga cabang dan lainnya,” tutur Mardiono dalam siaran persnya, Jumat (8/9).

Mardiono menyebut para guru dan kiai terus mendukung dan mengawal kemenangan bagi partai yang sudah berusia 50 tahun ini.

“Alhamdulillah guru-guru kami senantiasa terus mengawal sejauh mana upaya kami meraih kemenangan, baik secara kontekstual maupun spiritual,” ujarnya.

Sementara Ketua Majelis Syariah PPP KH Mustofa Aqil Siradj optimistis partai berlambang Kabah ini akan selamat di tangan Muhamad Mardiono.

“Insyallah partai ini akan selamat di tangan beliau. Bahkan, kenaikan elektabilitasnya juga naik saat dipimpin olehnya,” kata KH Aqil Siradj.

Dia pun meminta Mardiono untuk terus bersilturahmi kepada para ulama dan kiai setiap kunjungan ke daerah, seperti yang saat ini dilakukan.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berdialoh dengan para kiai yang ada di Majelis Syariah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News