Mardiono Silaturahmi dengan Kiai di Cirebon Sebagai Ikhtiar Politik

Mardiono Silaturahmi dengan Kiai di Cirebon Sebagai Ikhtiar Politik
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersilaturahmi dengan para kiai di Cirebon. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, CIREBON - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melakukan silaturahmi dengan para kiai dan masyarakat, saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Attarbiyatul Wathoniyah (PATWA) Mertapada, Kabupaten Cirebon.

Mardiono mengatakam silaturahmi kali ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar politik jelang Pemilu 2024 mendatang.

“Saya bersilaturahmi dalam ikhtiar politik, karena kebetulan keluarga besar di sini santri dan muridnya guru kami yaitu Syekh KH Maimun Zubair. Di mana beliau juga keluarga besar PPP,” kata Mardiono dalam siaran persnya, Sabtu (23/12).

Mardiono menyebut Pemilu 2024 merupakan momentum kebangkitan perjuangan umat.

Sehingga, dia berharap agar ulama dapat mengawal hal tersebut.

“Pemilu 2024 momentum kebangkitan perjuangan umat agar bisa mengawal menuju kesejahteraan lahir dan batin. Insyaallah optimistis bisa menambah suara PPP, bahkan tadi Pak Kiai sudah menyampaikan untuk hijaukan Cirebon,” ujar dia.

Sementara Ketua Yayasan PATWA Mertapada, KH AM Aying Zamharir mendoakan partai berlambang kabah agar bisa terus eksis dan menambah keterwakilan kursi di parlemen.

“Alhamdulillah sampai hari ini PPP tetap menjadi partai besar, mudah-mudahan kelak PPP menjadi bagian dari kami, Cirebon dihijaukan kembali. Kemudian kursi di parlemen bertambah, di eksekutif juga ada yang mewakili untuk kami semua (rakyat),” kata KH AM Aying.

Adapun kedatangan Muhamad Mardiono kali ini juga dilakukan sekaligus menghadiri haul ke-25 KH Moh Burhanudin Khafidz dan haul 1.000 hari Nyai H Ummi Salamah Syathori.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melanjutkan safari politik dengan bersilaturahmi dengan para kiai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News