Mardiono Silaturahmi ke PW Muhammadiyah Hingga Aisyiyah Sultra

Mardiono Silaturahmi ke PW Muhammadiyah Hingga Aisyiyah Sultra
Silaturahmi yang dilakukan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono kepada ormas keagaam di Sultra. Dok: DPP PPP.

jpnn.com, KENDARI - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus konsisten membangun kedekatan dan hubungan baik dengan para ulama di seluruh Indonesia.

Seperti yang dilakukan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang bersilaturahmi kepada Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri dan Ketua PW Aisyiyah Hasmirah Said.

“Alhamdulillah bersamaan dengan agenda kerja yang lain saya menyempatkan dan diterima oleh Ketua Muhammadiyah dan Aisyiyah Sultra," ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (19/7).

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Mardiono mengaku telah berdiskusi dan berdialog juga bersama Rektor Kampus Istek Aisyiyah, para dosen, dan mahasiswa.

“Alhamdulillah diberikan kesempatan dialog dan diskusi terbatas, ada banyak hal yang kami catat. Bagaimana kemudian anak-anak di Sultra bisa lebih cepat menyongsong bonus demografi salah satunya,” ujarnya.

“Insyallah PPP akan konsisten mengawal pertumbuhan dunia pendidikan. Sebagaimana konstitusi kita yang telah membangun sedemikian fleksibel di bidang pendidikan,” tambahnya.

Sementara, Ketua PW Muhammadiyah Sultra KH Ahmad Al Jufri mengaku senang dengan kehadiran rombongan PPP khususnya Muhamad Mardiono.

Selain memiliki kedekatan pribadi, KH Ahmad juga menilai PPP bisa terus konsisten memperjuangkan masyarakat dan bangsa.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menjalin silaturahmi dengan PW Muhammadiyah Sultra dan PW Aisyiyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News