Maret 2014, Eric Clapton Tampil di Singapura

Maret 2014, Eric Clapton Tampil di Singapura
Eric Clapton. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - GITARIS kondang asal Inggris, Eric Clapton dikabarkan akan tampil di Singapura. Dikutip dari Channel News Asia, hari ini (13/11), kabarnya peraih Grammy Awards itu akan berada di Singapura pada 4 Maret tahun depan dalam rangka mengisi pagelaran musik tahunan Rock & Roll Hall of Fame.

Bukan pertama kalinya Eric menyemarakkan ajang Rock & Roll Hall of Fame. Sebelumnya, Clapton juga pernah diundang ke acara bergengsi itu pada tahun 1990, 2007 dan 2011.

Pemilik nama asli Eric Patrick Clapton yang dikenal dengan julukan Mr Slowhand itu lahir pada  30 Maret 1945 di The Green Ripley, Inggris. Selama kariernya di musik, gitaris blues yang pernah bergabung dengan band Yardbirds itu sudah dianugerahi 18 Grammy Awards.

Beberapa lagu ciptaannya sukses memukau pecinta musik di berbagai penjuru Bumi. Di antaranya Layla, Wonderful Tonight dan Tears in Heaven. Maret tahun depan, Clapton juga dikabarkan akan segera merilis album terbarunya yang berjudul "Old Sock". (nam/jpnn)

 


GITARIS kondang asal Inggris, Eric Clapton dikabarkan akan tampil di Singapura. Dikutip dari Channel News Asia, hari ini (13/11), kabarnya peraih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News