JPNN.com

Maria Sharapova Bukan Hanya Model Cantik

Senin, 13 Juni 2011 – 07:57 WIB Maria Sharapova Bukan Hanya Model Cantik - JPNN.com
MARIA Sharapova kerap tampil anggun dalam acara di luar tenis. Seperti di acara modelling, atau acara amal, petenis 24 tahun itu kerap menjadi modal berharga untuk tampil menarik. Tapi kali ini, mantan petenis nomor satu dunia itu bukan hanya bermodal kecantikan ketika tampil dalam pemotretan untuk salah satu iklan Nike.

   

Seandainya Sharapova memang model, jelas wanita 188 cm bukan model biasa-biasa saja. Lebih sekedar dari wanita cantik, Sharapova memberi bukti bahwa dirinya adalah sosok handal di dunia tenis sekaligus modeling dalam pemotretan untuk slogan baru Nike "Make Yourself".

Dia memang tak sekedar cantik. Sharapova tampil atletis dalam sesi pemotretan oleh salah satu fotografer besar dunia, Annie Leibovitz. Salah satunya adalah yang dimuat Daily Mail, di mana Sharapova berpose dengan posisi abdominal crunch, latihan otot perut.

Karena itu, perut Sharapova terlihat berorot, serta otot bisepnya menonjol. Di foto itu, Sharapova hanya dibalut bra sports putih, dan bawahan hot pants biru.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...