Maria Sharapova Disingkirkan Petenis Nonunggulan

Maria Sharapova Disingkirkan Petenis Nonunggulan
Maria Sharapova tersingkir di babak ketiga. Getty Images

jpnn.com - CALIFORNIA - Kejutan besar terjadi pada babak ketiga Indian Wells 2014. Petenis asal Rusia, Maria Sharapova yang notabene merupakan juara bertahan harus angkat koper sangat dini.

Itu terjadi setelah Sharapova dipaksa mengakui ketangguhan wakil Italia, Camilla Giorgi lewat pertandingan tiga set dengan skor 3-6, 6-4, 5-7 di Indian Wells Tennis Garden, Selasa (11/3).

Bagi Sharapova, kekalahan itu tentu di luar prediksinya. Pasalnya, di atas kertas, petenis jelita itu tentu lebih diunggulkan ketimbang Giorgi. Selain berstatus juara bertahan, Sharapova adalah petenis papan atas dunia.

"Saya pikir kondisi fisik adalah sebuah hal yang sangat melukai saya ketika bertanding dalam laga tiga set seperti ini," terang Sharapova sebagaimana dilansir laman Sport Illustrated, Selasa (11/3).

Kekalahan itu semakin menambah panjang paceklik juara Sharapova sejak pergantian tahun. Sharapova belum sekalipun sanggup lolos ke final dalam empat turnamen yang sudah diikuti.

"Itu bukan rahasia lagi. Anda bisa berlatih beberapa jam, namun hal itu tidak akan bisa meniru apa yang Anda lakukan di turnamen. Tentu saja, itu tidak akan membantu ketika Anda hanya bermain beberapa pertandingan," tegas Sharapova. (jos/jpnn)


CALIFORNIA - Kejutan besar terjadi pada babak ketiga Indian Wells 2014. Petenis asal Rusia, Maria Sharapova yang notabene merupakan juara bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News