Mariah Carey Terpeleset di Panggung

Mariah Carey Terpeleset di Panggung
Mariah Carey Terpeleset di Panggung
SINGAPURA - Tampil di panggung Singapore Grand Prix pada Minggu (26/9) lalu, penyanyi Mariah Carey membuat cerita yang tak terlupakan oleh penonton. Ketika tampil membawakan lagu Make It Happen, perempuan berusia 40 tahun tersebut terpeleset di panggung hingga jatuh terduduk.

Melihat sang diva jatuh, para penari latarnya segera membantu dengan memegangi lengannya untuk berdiri. "Ini (terjatuh) sengaja kok," kata Carey. Dia lantas tertawa dan berusaha menguasai suasana, karena beberapa detik sempat berhenti menyanyi.

Dia lantas terus melantunkan lagu itu. Sambil terus menyanyi, dia melambai ke asistennya untuk mengambil sepatu stiletto yang dikenakan. Tapi, sang asisten salah mengartikan isyarat tersebut. Asistennya malah muncul dengan membawa sebotol air mineral. Sang diva lalu mengarahkan jari tangan ke bagian kaki agar asistennya paham, bahwa yang dimaksud adalah melepaskan sepatu.

Menurut RadarOnline.com, Carey kemudian melanjutkan konsernya selama 90 menit ke depan dengan kaki telanjang. Istri Nick Cannon tersebut menanggapi insiden tersebut dengan santai. "Terima kasih banyak fans di Singapura!" katanya dalam akun Twitter, setelah konser.

SINGAPURA - Tampil di panggung Singapore Grand Prix pada Minggu (26/9) lalu, penyanyi Mariah Carey membuat cerita yang tak terlupakan oleh penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News