Rambah Dunia Bisnis

Rambah Dunia Bisnis
Rambah Dunia Bisnis

JAKARTA -
Cut Memey mulai menyadari dunia entertain yang digelutinya saat ini tidak selamanya menjanjikan masa depan. Tak ingin mengalami kesulitan keuangan saat tak lagi laku sebagai seorang artis, dia mulai merambah dunia bisnis. Bersama beberapa rekannya sesama selebriti, wanita berdarah Aceh itu membuka sebuah restoran Jepang di Kemang, Jakarta Selatan.

Pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti itu menuturkan, tahun ini dirinya kebanjiran banyak pekerjaan. Berharap hasil keringatnya tidak sia-sia, dia memutuskan menginvestasikannya dalam bentuk bisnis kuliner. "Aku pengen (uang) hasil kerja aku nggak habis sia-sia. Daripada dihabiskan untuk hal-hal yang nggak jelas, mending buat investasi, buat bisnis," katanya di sela-sela pembukaan restoran Takigawa di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/9) malam.

Sebagai pemula, wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1980 itu sengaja memilih bisnis di bidang kuliner. Menurutnya, bisnis di bidang kuliner yang paling aman. "Semua orang butuh makan, jadi bisnis makanan nggak akan pernah mati. Kebetulan aku juga pecinta makanan Jepang. Jadi daripada makan di tempat orang, mending makan di restoran sendiri," imbuhnya.

Mantan istri Jacksen Perangin-Angin itu enggan menyebutkan nominal dana yang diinvestasikannya untuk memulai bisnis tersebut. Tetapi yang pasti, dia serius menggeluti dunia bisnis. "Aku nggak cuma menginvestasikan uang terus lepas tangan. Aku akan akan ikut mengontrol, dua hari sekali akan datang untuk mengecek perkembangannya," terangnya. (eos)

JAKARTA - Cut Memey mulai menyadari dunia entertain yang digelutinya saat ini tidak selamanya menjanjikan masa depan. Tak ingin mengalami kesulitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News