Berbagi dengan Suami

Berbagi dengan Suami
Berbagi dengan Suami
     

JAKARTA
- Meskisama-sama menggeluti dunia hiburan, mantan Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi tidak pernah kerepotan merawat sang buah hatinya, Sarah Ebiella Ibrahim. Waktu untuk anaknyapun tidak pernah kurang. ”Aku selalu gantian jaga dengan Baim, jadi intensitas dengan anak enggak pernah lewat,” kata istri personil grup musik The Dance Company, Baim tersebut.

      

Menurut Artika, tidak ada salahnya seorang perempuan mengembangkan profesi walau telah telah memiliki anak. Apalagi saat ini, sudah bukan zamannya Siti Nurbaya. ”Selama suami ngizinin kenapa enggak, dan untungnya Baim sangat mengerti dengan aktivitasku,” tutur Artika Sari Devi di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Dua tahun pernikahan Artika dan Baim, sekarang mereka dikaruniai seorang anak, Sarah Abiela Ibrahim, 11 bulan. ”Meski aku kerja, Baim juga kerja, tidak ada yang berubah setelah saya dan Baim menikah, kami malah merasakan jatuh cinta lagi,” ujarnya.

 

Cinta yang dia rasakan juga semakin kuat melebihi saat masa berpacaran dulu. ”Setelah ada Abby (panggilan untuk anaknya), Baim lebih bisa membagi waktu untuk saya, jadi saya merasakan pacaran lagi,” tuturnya. (ash)

      JAKARTA - Meskisama-sama menggeluti dunia hiburan, mantan Putri Indonesia 2004, Artika Sari Devi tidak pernah kerepotan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News