Bantah Dewa 19 Bubar

Bantah Dewa 19 Bubar
Bantah Dewa 19 Bubar

JAKARTA
- Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani membantah band yang melambungkan namanya di dunia hiburan bubar. Mantan suami Maia Estianty itu menegaskan, dirinya tidak pernah membubarkan grup musik yang telah melahirkan sejumlah album ngetop itu. “Kalau dibilang vakum boleh. Tetapi kalau bubar, saya tidak pernah membubarkannya,” tegas Dhani di Hardrock Cafe, Jakarta.

Dhani juga membantah jika sang vokalis Elfonda Mekel atau Once mengundurkan diri. Menurutnya, sampai saat ini personel Dewa 19 masih utuh dengan Once sebagai vokalisnya. “Semua masih ada, kenapa harus bubar?. Saya tahu kalau Once keluar justru dari kalian (media, Red),” tukasnya.

   

Duda tiga anak ini menambahkan, sampai saat ini belum ada statemen darinya untuk menganti Once dengan orang lain. “Saya tidak pernah dan belum pernah mengeluarkan statemen kalau Once keluar,” tuturnya. Dia mengaku bingung dengan beredarnya isu Once mundur. “Saya enggak tahu. Memang yang pertama kali bikin isu itu siapa ? Saya kan enggak pernah bikin isu. Apa saya pernah ngasih isu, kan enggak,” ungkapnya.

Lebih jauh Dhani membantah kesibukannya di Republik Cinta Managemen membuatnya lupa dengan Dewa 19. “Enggak benar kalau saya saja yang meninggalkan Dewa 19. Mereka semua juga sibuk dengan karirnya, buktinya Once dengan Andra. Mereka sibuk dengan karirnya,” tuturnya. (ash)

JAKARTA - Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani membantah band yang melambungkan namanya di dunia hiburan bubar. Mantan suami Maia Estianty itu menegaskan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News