Mario Gomez Bicara Soal Peluang Persib Juara Liga 1 2018

Mario Gomez Bicara Soal Peluang Persib Juara Liga 1 2018
Skuat Persib saat mendengarkan arahan sang pelatih Mario Gomez. Foto: istimewa for pojoksatu

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan tengah fokus menyelesaikan empat laga terakhir mereka di kompetisi Liga 1 2018.

Saat ini Maung Bandung memang terpaut empat poin dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar. Peluang Persib yang kini mengoleksi 49 poin untuk meraih juara Liga 1 lumayan berat.

Mereka berharap tim Juku Eja terpeleset, sembari terus berusaha menyapu bersih empat laga sisa.

Karena itu, saat ditanya terkait Piala Indonesia, dia langsung menampik dan menegaskan bahwa dia tak peduli dengan turnamen kelas kesekian di Indonesia tersebut.

Memang, gengsi Piala Indonesia tak terlalu bagus, bahkan dengan Piala Presiden saja, popularitas dan kelasnya cukup jauh.

"Jangan tanya saya soal Piala Indonesia karena kontrak saya di Persib selesai Desember. Saya berfokus untuk menyelesaikan Liga 1 ini dulu," katanya.

Dengan poin saat ini, Persib maksimal mengoleksi 12 poin tambahan, apabila menyapu bersih pertandingan baik home maupun away.

Namun, dengan melihat lawan yang akan dihadapi dan status laga, bukan tidak mungkin Persib maksimal mengumpulkan delapan poin. Artinya, hanya ada 57 poin yang maksimal digapai oleh Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan tengah fokus menyelesaikan empat laga terakhir mereka di kompetisi Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News