Ngadiman Jamin Laga PSM Vs Persija Dipimpin Wasit Netral

Ngadiman Jamin Laga PSM Vs Persija Dipimpin Wasit Netral
Pemain Persija, Osas Marvelous Ikpefua saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSM di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7). Foto: Ridho Hidayat/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Stefano Cugurra mengatakan, pertandingan antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11) besok, merupakan laga krusial.

Dia berharap laga yang bakal berlangsung sengit dan ketat itu bisa dipimpin wasit netral agar laga berjalan sportif demi titel juara.

Demi berjalannya laga yang menghibur penonton tidak boleh dicederai kepemiminan wasit. Apalagi, laga ini sangat menentukan status klub.

Karena itu, Teco berharap wasit yang ditunjuk harus benar-benar yang terpilih.

"(Hakim garis) Kiri dan kanan harus netral. Berani kasih kartu kuning. Waktu dipukul kasih merah. Itu penting untuk pertandingan yang fair," pintanya.

Pelatih PSM, Robert Alberts juga demikian. Baginya keputusan wasit di laga nanti akan sangat vital di lapangan.

"Ini harus jadi perhatian karena melibatkan dua tim di papan atas," paparnya.

COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy menambahkan duel ini akan menjadi perhatian khusus operator, tentunya dengan mengamati jalannya laga berjalan fair.

Pelatih Persija Stefano Cugurra mengatakan, pertandingan antara PSM kontra Persija di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11) besok, merupakan laga krusial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News